Back to photo list

hey, you!

hey, you!
The picture above is taken automatically from flickr.com, if there is something related to the picture please visit and contact flickr.com
know who i am?
Date: 2007-07-19 10:09:12



1980 1980s 80s toddler baby sweater points aree roller roadroller ciumbuleuit bandung indonesia mesin giling

Visit : Indonesia-Product.com

Comments

kembarannya kirana?
ninit 2007-07-19 10:18:53
Heyy.. U.. ada yg tau siapa aku.. sekarang udah jd co hebat .. ayoo.. tebak..

u/ Dad jgn kasih tau dulu ya
tehkici 2007-07-19 10:57:18
Aree pasti.
Chandra Marsono 2007-07-19 12:45:48
wah! kok tahu?

ok anda memenangkan romantic date dengan tehkici
Satya W 2007-07-19 13:07:11
Tau lah, looks like Kirana, but doesn't look like you. Lagian banyak yang bilang Kirana mirip Aree kecil... :-p

Romantic datenya di bayarin tehkici??
Chandra Marsono 2007-07-19 14:03:18
horeee.. dapat hadiah.. yg bayarin Tya lah Chan.. kan bisa ikutan ke KL.. tp yg ga ilang loh ya mbak Rika..?
tehkici 2007-07-19 14:23:52
haha lucu! dimana ini? kok kayak dibelakang truk?
-cin- 2007-07-19 14:39:45
mesin giling di jl rancabentang
wimar 2007-07-19 14:44:28
sepintas lalu mirip tya juga sih.. emang sodara ya hehe
wimar 2007-07-19 14:45:01
haha manjat mesin giling
Satya W 2007-07-19 15:00:35
aree sendiri kira ini foto tya
Aree Witoelar 2007-07-19 17:13:20
ya ampun, ini pakai kamera apa? foto jadul tapi gambarnya keren amat..
unique pleasure 2007-07-19 18:34:20
hahaha.. aree gini ya dulu ya..
Sari Kusumo 2007-07-19 20:54:57
abeka natalia: ahem, siapa dulu yang motret? kameranya nikon F2
wimar 2007-07-20 01:11:51
untuk kita, foto jadul justru lebih keren.
sekarang yg praktis aja, ga punya kamera top.
Satya W 2007-07-20 08:40:39
oooh om wimar yang motret?? keren pisann.. right moment. ekspresi "si obyek tebakan" lucu pisan.. Nikon F2? he5x.. kamera impian.
unique pleasure 2007-07-20 20:37:42
masih ada tuh Nikon F2 dengan beberapa lensa dan filter. tapi ribet makenya, kalau mau ke flickr harus banyak lengkah: cuci, cetak, scan, edit dan upload. kamera sekarang bisa langsung ke flickr tanpa lewat komputer.
wimar 2007-07-23 07:30:33
ini aree yang itu juga

Ke Ciater
luki witoelar 2007-07-23 15:10:06
wah hebat ua luki punya foto2 klasik - dan sering piknik ke bandung
wimar 2007-07-23 16:31:48
ha2,,mang Aree sendiri dikira picnya mang Tya....
tapi mmg mirip bgt mang Tya.....

dan bibirnya mirip Kirana
harkatmeynarko 2007-10-07 08:49:17

Members of Indonesia-Product.com | Partnered with Indonesia-Export.com
Powered by IndonesiaCommerce.com | Promoted by IndonesiaWebPromotion.com


Visit Archipelago Country, A Tropical Paradise In The World : EastJava.com and Indonesia-Tourism.com