Back to photo list

Freight

Freight
The picture above is taken automatically from flickr.com, if there is something related to the picture please visit and contact flickr.com
Dinas langsir di KAI dengan mesin berdaya di bawah 500 hp sudah mengalami masa kritis dan sampai saat ini belum ada penggantinya, mungkin teman teman ada yang punya bisa di sumbangkan..hehehe.
Date: 2012-12-08 09:36:59




Visit : Indonesia-Product.com

Comments

mantaabbb. !!!
tehkici 2012-12-08 09:47:27
[http://www.flickr.com/photos/tehkici] suwun Teh.
eko winarno 2012-12-08 09:54:59
wow simbah hati2 ojo adoh2 mbah, nanti keselo dan terkilir kaki nya
Toraja Bali 2012-12-08 09:58:53
wah ning ndi ki pak ?
fastha_CC20414 2012-12-08 10:00:11
[http://www.flickr.com/photos/kamandanu] ya niih kasihan tenaganya sudah payah..kalau terkilir mending di las saja.
[http://www.flickr.com/photos/fastha_cc20414] Itu di stasiun Pasarturi..lo kemarin ndak mampir kah....?
eko winarno 2012-12-08 10:07:15
[http://www.flickr.com/photos/eko-w] o0o d SBI toh ahaha, ksini ko kemarin
fastha_CC20414 2012-12-08 10:10:24
ya nanti kalo keselo aku bawa ke panti pijet, gak usah kuatir
Toraja Bali 2012-12-08 10:14:25
[http://www.flickr.com/photos/fastha_cc20414] Ia itu lokasi nya di sebelah timur dan kitiran sebentar lagi di copot karena di ganti electric..buruuan di photo.
[http://www.flickr.com/photos/kamandanu] yang di pijet opo ne ..?
eko winarno 2012-12-08 10:17:03
[http://www.flickr.com/photos/eko-w] iya udah tw kmrin jga udah d tanem sinyal" elektriknya
fastha_CC20414 2012-12-08 10:21:43
yang bawah, moso yg atas
Toraja Bali 2012-12-08 10:22:31
[http://www.flickr.com/photos/kamandanu] kaburrr ada yg d pijet d bawah akakakaka
fastha_CC20414 2012-12-08 10:27:07
kabuuuuuuurrrrrrrr ada yg ngintipppp
Toraja Bali 2012-12-08 10:27:55
[http://www.flickr.com/photos/fastha_cc20414] mudah2an cepat di fungsikan.
[http://www.flickr.com/photos/kamandanu] iya ya kalau yang atas sakit kerena leher.
eko winarno 2012-12-08 10:27:55
[http://www.flickr.com/photos/fastha_cc20414] [http://www.flickr.com/photos/kamandanu] akakakakakakabuurrr ada yang main pijat.
eko winarno 2012-12-08 10:28:34
[http://www.flickr.com/photos/eko-w] [http://www.flickr.com/photos/fastha_cc20414] kakakakakakkakaka antri kalo mau pijet yaaa
Toraja Bali 2012-12-08 10:30:55
[http://www.flickr.com/photos/kamandanu] [http://www.flickr.com/photos/fastha_cc20414] biasanya bareng khan..akakakakak
eko winarno 2012-12-08 10:36:19
gak enak, ntar rebutan kakakkakkakakaka
Toraja Bali 2012-12-08 10:37:37
[http://www.flickr.com/photos/kamandanu] [http://www.flickr.com/photos/eko-w] apanya dulu ini yg d pijet akakakakaaaburrrr
fastha_CC20414 2012-12-08 10:41:10
kan aku dah bilang bagian bawah, masa kepala di pijet?
Toraja Bali 2012-12-08 10:48:04
[http://www.flickr.com/photos/kamandanu] Bagian bawah yg mana tuh ? kaki ? akakakakka
fastha_CC20414 2012-12-08 10:51:50
iya sendal jepit nya yg di pijit kakakakakakkaka
Toraja Bali 2012-12-08 10:53:17
[http://www.flickr.com/photos/fastha_cc20414] [http://www.flickr.com/photos/kamandanu] ada yang pijit pijit sandal japit akakakakakakabuuurrrr.
eko winarno 2012-12-08 10:58:27
kakakakakakka ada yg dijepit pake sendal kakakakakakkakakaka
kabuuurrr
Toraja Bali 2012-12-08 11:00:40
[http://www.flickr.com/photos/kamandanu] [http://www.flickr.com/photos/eko-w] Ikutan kaburrr naek becak pake mesin jet akakakakaaaabuurrrr
fastha_CC20414 2012-12-08 11:10:23
[http://www.flickr.com/photos/kamandanu] [http://www.flickr.com/photos/eko-w] [http://www.flickr.com/photos/fastha_cc20414] belum bayar ojo pada kabuur..iki miyak rem nya yang buat mijit habis malah kabuuurr...kakakakakakakakakaka....
Bank Yos 2012-12-08 12:36:17
tegal punya banyak ni mbah D
Bagus cc 203 30 2012-12-08 12:42:39
Clasic and meknyus
Mas Karyo Ganteng Hihihihihi... :p 2012-12-08 15:04:16
masih bersih si mbah nih
aryadeva1 2012-12-08 15:05:42
[http://www.flickr.com/photos/bankyos] sampeyan juga jangan ikut kabuurrrrr..akakakakak..di ganti minyak bulus wahe om.
[http://www.flickr.com/photos/bagus_cc20330] Tegal tempatnya BY barang di upload mas.
[http://www.flickr.com/photos/mas_aryo_kumbolo] Suwun mas Karyo.
[http://www.flickr.com/photos/aryadeva1] kelihatan masih kuat cak.
eko winarno 2012-12-08 15:15:05
wuiihh keren cakk
gerbong GGWnya sek di pakai ya??
Alfian Rizal A.C. 2012-12-08 20:05:01
[http://www.flickr.com/photos/40168196@N06] yang itu masih di pakai untuk dinasan ke JKT cak.
eko winarno 2012-12-08 20:57:06
sippppp ndan
irawan yani putro 2012-12-08 23:45:24
Just great my friend!
jean-marc rosseels 2012-12-08 23:47:52
Bagus mas.
* salju picture di Belanda!!
Arnold de Vries. 2012-12-09 03:21:47
[http://www.flickr.com/photos/irawan_yani_putro] suwun ndan bro Ir.
[http://www.flickr.com/photos/jeanmarcrosseels] suwun mas Jean.
[http://www.flickr.com/photos/arnold50] suwun pak Arnold.
eko winarno 2012-12-09 05:19:26
Ini sinyalnya yang mau hilang :
[http://www.flickr.com/photos/nr-sdt/6337043794/in/photostream]
NR-SDT 2012-12-09 19:53:35
[http://www.flickr.com/photos/nr-sdt] Momennya untuk documentasi Dhe.
eko winarno 2012-12-09 20:26:42
nanti diganti CC206 cak...
pakdhelutfi 2012-12-13 08:13:19
[http://www.flickr.com/photos/pakdhelutfi] Gedhe banget nanti loksir nya Dhe.
eko winarno 2012-12-13 22:30:39
ben lego cak...
pakdhelutfi 2012-12-14 14:25:37
Siip..marem.
eko winarno 2012-12-16 20:17:11
opo ne yang marem?
abis pijit ya pake marem kocok
Toraja Bali 2012-12-16 20:20:30
habis di parem kocok kan merem..ya too.
eko winarno 2012-12-17 16:11:58

Members of Indonesia-Product.com | Partnered with Indonesia-Export.com
Powered by IndonesiaCommerce.com | Promoted by IndonesiaWebPromotion.com


Visit Archipelago Country, A Tropical Paradise In The World : EastJava.com and Indonesia-Tourism.com